Hadirnya Babinsa Wonosari Pada Penyaluran Bansos

    Hadirnya Babinsa Wonosari Pada Penyaluran Bansos
    Hadirnya Babinsa Wonosari Pada Penyaluran Bansos

    Klaten - Serda Sri Nuryanto Babinsa Desa Sukorejo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723Klaten melaksanakan Pengamanan Penyaluran Dana BLT Pos yang meliputi Bantuan BBM, BNPT Sembako dan PKH di Gedung PKK Desa Sukorejo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (7/12/2022)

     

    Kegiatan tersebut dihadiri Kades Sukorejo yang diwakilkan perangkat Desa Soni Wibowo, Babinsa Desa Sukorejo Serda Sri Nuryanto, Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Aipda Santoso, Pendamping PKH Desa Sukorejo Laras, Trantib Kec Wonosari Lipur, Hendratno Petugas Kantor Pos Kecamatan Wonosari, 160 Orang warga penerima BLT.

     

    Serda Sri Nuryanto Menuturkan bahwa dengan bersinergi bersama Bhabinkamtibmas mengamankan kegiatan penyaluran BLT agar berjalan tertib dan aman.

     

    “Alhamdulillah 160 Orang warga penerima BLT, sudah menerima dan berharap semoga bantuan yang sudah tersalurkan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, ” pungkas Serda Sri Nuryanto

     

    Saat ditemui, Kades Sukorejo mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil 22 Wonosari dan Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari serta perangkat yang telah membantu dan mengamankan kegiatan Penyaluran BLT di Gedung PKK Desa Sukorejo Kecamatan Wonosari berjalan dengan aman dan tertib. (Red)

     

    jateng klaten
    Budiyanta

    Budiyanta

    Artikel Sebelumnya

    Jalin Silaturahmi Babinsa Ceper Sambangi...

    Artikel Berikutnya

    Cegah Kenakalan Remaja Babinsa Prambanan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Wamenhan M. Herindra Terima Penyematan, Penganugerahan dan Kehormatan Sabuk Hitam dari Taekwondo Indonesia

    Ikuti Kami